Digiserve mencatatkan prestasi luar biasa dengan menerima penghargaan “Indonesia Good Corporate Governance Award 2024” sebagai Indonesia Trusted Companies 2024. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Indonesia Institute Good Corporate Governance (IIGCG) yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Selasa (25/11). Capaian ini menandakan pengakuan atas dedikasi Digiserve dalam menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) secara menyeluruh di seluruh operasional Perusahaan.
Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras, komitmen, dan integritas seluruh pekerja Digiserve yang senantiasa memegang teguh prinsip GCG dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka serta menjadi penyemangat bagi Digiserve untuk semakin memperkuat posisinya sebagai entitas terpercaya yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya.
Selain sebagai wujud apresiasi, penghargaan ini juga menjadi pengingat bagi Digiserve untuk tidak berpuas diri. Perusahaan berkomitmen untuk terus menjaga standar tinggi dalam penerapan prinsip-prinsip GCG, sebagai bagian integral dari strategi jangka panjang perusahaan. Dengan fondasi tata kelola yang kokoh, Digiserve optimis dapat menghadapi tantangan di masa depan serta menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan.
Ajang penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2024 ini merupakan upaya untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan dedikasi dan pencapaian luar biasa dalam penerapan prinsip GCG. Penilaian dilakukan berdasarkan berbagai aspek, termasuk transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, kemandirian, dan keadilan.
Ke depan, Digiserve berkomitmen untuk terus memperkuat prinsip-prinsip tata kelola yang baik sebagai dasar pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Langkah ini tidak hanya memastikan keberlanjutan perusahaan, tetapi juga meningkatkan kepercayaan pemangku kepentingan, baik internal maupun eksternal. Digiserve percaya bahwa keberhasilan dalam menerapkan GCG adalah kunci untuk menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi perusahaan dan masyarakat luas.